Pantai Double Six Bali, Pantai Cantik dengan Panorama Sunset

Pantai Double Six Bali, Pantai Cantik dengan Panorama Sunset

Daya Tarik, Aktivitas Liburan, Lokasi & Harga Tiket Pantai Double Six salah satu objek wisata favorit di Kuta Bali yang dijadikan tempat nongkrong untuk menikmati sunset. Pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas seru di pantai hits ini.

Harga Tiket: Rp 2.000, Jam Operasional: 24 Jam, Alamat: Jl. Double Six, Seminyak, Kec. Kuta, Kab. Badung, Bali; Map: Cek Lokasi

Berkunjung ke pantai merupakan solusi ketika hati dan pikiran mulai stress. Memandang laut dengan desiran ombak, pantai dengan deburan pasir hingga pepohonan rindang. Hal ini tentu akan membuat pikiran dan tubuh menjadi lebih tenang dan rileks. Pantai Double Six Bali menjadi tujuan banyak wisatawan dikarenakan pemandangannya yang eksotis.

Memiliki panorama yang luar biasa indah, pantai ini nyatanya dijuluki sebagai pantai tercantik. Para pengunjung akan langsung terhipnotis ketika menyaksikan keindahan pantai ini. Terlebih lagi jika melihat keindahan sunset. Saat sunset, seolah-olah matahari terasa begitu hidup dan dekat. Sehingga tidak jarang banyak orang yang rela menghabiskan waktunya untuk menikmati pemandangan tersebut.

Pantai ini memang menjadi kebanggaan bagi Indonesia. Selain itu, destinasi wisata ini juga bisa menunjang pariwisata di Indonesia. Hal tersebut semakin melengkapi bahwa Bali merupakan surga yang ada di dunia. Pelancong mancanegara kerap mengabadikan berbagai momen di pantai yang sangat menakjubkan ini. Mulai dari aktivitas penduduk sekitar hingga suasana khas pantai yang bikin kangen.

Daya Tarik yang Dimiliki Pantai Double Six

Daya Tarik Pantai Double Six
Image Credit: Facebook.com @baligembira

Wisatawan merasa tertarik untuk mengunjungi pantai ini dikarenakan adanya daya arik yang luar biasa. Keindahan yang dipadukan dengan alam memang memberikan harga yang ternilai. Bahkan waktu yang dihabiskan di pantai ini terasa sangat berharga. Menikmati keindahan langit dengan hiasan awan, pantai dengan lautnya serta kondisi alam yang mengasyikkan.

1. Keindahan Pasir Putih

Pantai dengan pasir putih selalu menjadi pilihan wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Hal tersebut dikarenakan sangat cocok digunakan untuk berjemur. Keindahan pasir putih dimiliki oleh pantai ini. Pasir putih yang luas membentang membentuk permukaan yang datar. Hanya melihat sekejap, langsung membuat wisatawan tertarik.

Pasir putih menambahkan nuansa keindahan baru yang ada di Pantai Double Six Bali. Dengan demikian, tidak hanya merasa termanjakan dengan warna laut yang biru. Tetapi bingkai pasir putih memberikan paduan warna alam yang menyatu. Menjadikan karya alam yang semakin indah dan sayang untuk dilewatkan.

2. Keindahan Laut Bagai Bentang Alam

Laut memang menyimpan banyak keindahan yang tidak bisa diutarakan dengan kata-kata. Laut dengan airnya yang jernih dan berwarna biru serta desiran ombak yang bergelombang mampu memberikan ketenangan bagi yang melihatnya. Laut di pantai ini memiliki bingkai pasir putih seolah-olah terlihat keindahannya bak bentang alam.

Mulai dari pagi hingga sore hari, setiap wisatawan akan berjemur di tepi pantai guna menikmati keindahan alam laut yang tidak ternilai harganya. Pantai ini selalu dipadati oleh Wisatawan. Tidak peduli pagi, siang, maupun sore hari libur atau pun tidak. Karena bagi mereka menikmati keindahan pantai merupakan bagian dari kehidupan yang tidak boleh terlewatkan.

3. Café Unik Melengkapi Keindahan Suasana

Salah satu hal yang membedakan pantai ini dari pantai lainnya adalah adanya café yang unik. Café tersebut berjajar dan memadati area pantai. Wisatawan merasa takjub akan hal tersebut. karena café tersendiri dari berbagai minuman dan makanan mancanegara. Selain itu, café tersebut memiliki warna dan bentuk yang menarik.

Hal tersebut menjadikan wisatawan betah berada di Pantai Double Six Bali mulai pagi hingga petang. Apabila terlambat ke pantai ini, biasanya tempat akan penuh dan pantai terlihat padat. Setiap café memiliki desainnya sendiri dan dibuat seunik mungkin. Bukan hanya soal menu makanannya, tetapi juga tempat duduk hingga meja yang disediakan.

Daya Tarik Double Six
Image Credit: Google Maps (Roger Williams)

4. Keindahan Panorama Sunset

Siapa yang tidak suka dengan sunset. Senja dengan warna kuning keemasan kerap disimbolkan dengan romantis. Sunset di pantai ini memang sangat menakjubkan. Dengan matahari seolah bergerak tenggelam di lautan di iringi dengan warna kuning keemasan. Ombak datar di laut memberikan tambahan keindahan pantai yang eksotis.

Bingkai awan yang tinggi seakan menjadi padu saat sunset. Banyak wisatawan yang tidak bisa berkata-kata untuk melukiskan keindahannya secara langsung. karena keindahan sunset hanya bisa dirasakan betapa menakjubkannya.

5. Desiran Ombak Besar untuk Berbagai Aktivitas

Pada jam-jam tertentu, Pantai Double Six Bali memiliki ombak yang agak besar. Hal tersebut dimanfaatkan oleh Wisatawan untuk melakukan berbagai kegiatan seperti surfing. Ombak yang besar memberikan kemudahan bagi Wisatawan untuk berselancar. Hal itulah yang menjadi daya tarik. Tidak hanya menikmati keindahan saja, tetapi juga bisa berkecimpung di dalamnya seperti berselancar dan berenang.

Alamat dan Rute Menuju Lokasi Pantai Double Six

Alamat Pantai Double Six
Image Credit: Google Maps (Ana Mutia)

Bagi orang yang ada di wilayah Bali tentunya sudah tidak asing lagi dengan Kelurahan Seminyak. Pantai ini terletak di Jalan Double Six tepatnya nomor 66. Rute untuk menuju pantai ini juga teramat mudah. Hal tersebut dikarenakan letaknya yang strategis. Bahkan para pengunjung yang masih asing dengan jalan di Bali saja, bisa mengunjungi pantai ini dengan mudah.

Apabila berangkat dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, maka memerlukan waktu berkisar20 menit untuk sampai pantai. Hal tersebut karena antara bandara dan pantai berjarak 9 km. setelah sampai di wilayah Seminyak, maka cukup mengikuti arahnya saja. Apabila masih bingung, setelah sampai di swalayan, maka akan banyak petunjuk arah yang mengarah ke Pantai Double Six Bali.

Perlu diketahui bahwa pantai dengan keindahan alam bak surga dunia ini bisa dinikmati dengan gratis dan sepuasnya. Hanya saja biaya dipungut ketika wisatawan memasuki wilayah pantai. Biaya yang dipatok juga sangat murah yaitu hanya berkisar 2000 hingga 5000 rupiah saja. Apabila menggunakan kendaraan pribadi, maka bisa dititipkan di lahan parkir.

Apabila kendaraan berupa motor maka dikenakan tarif sebesar 2000 saja. Sedangkan untuk mobil, tarifnya 5000 dan kendaraan besar lainnya seperti bus dikenakan tarif 15 ribu. Harga tersebut tentu sangat murah.

Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan di Double Six Beach

Aktivitas di Double Six Beach
Image Credit: Twitter.com @simonrodgersp

Banyak sekali kegiatan menarik yang bisa dilakukan di Pantai Double Six Bali ini. Wisatawan tidak hanya sebatas menikmati keindahannya saja.

1. Berselancar

Pantai dengan ombak yang lumayan besar ini sangat cocok digunakan untuk berselancar. Kegiatan yang satu ini selalu diminati oleh Wisatawan. Karena tidak semua pantai memiliki ombak yang besar, tidak heran jika pantai ini menjadi buruan para peselancar dari dalam maupun luar negeri. Jika tidak membawa alat selancar, disini juga disediakan tempat penyewaan alat-alat selancar.

2. Menunggang Kuda

Pantai ini juga dilengkapi dengan penyewaan kuda. Sehingga para pelancong bisa berkuda sambil menyusuri jalanan kisaran pantai. Tidak perlu khawatir, karena telah terdapat ahli yang memberikan arahan dan menjaga setiap wisatawan yang belum mahir menaiki kuda.

3. Berjemur di Tepi Pantai

Aktivitas ini selalu menjadi yang paling diminati oleh turis asing. Pantai Double Six Bali memberikan fasilitas yang lengkap. Sehingga Wisatawan bisa berjemur dengan sensasi alam yang eksotis.

4. Main Voli Pantai

Memiliki pantai dengan warna putih sangat cocok digunakan untuk bermain voli. Angin yang berhembus sejuk membuat suasana permainan menjadi lebih menarik.

Penginapan Murah Terdekat dari Pantai Double Six

Penginapan Pantai Double Six
Image Credit: Agoda.com

Apabila wisatawan ingin menginap, maka bisa menyewa penginapan yang telah disediakan di sekitar pantai ini. Memiliki fasilitas lengkap dan dekat dengan pantai.

1. Furama Exclusif Ocean Beach

Dilengkapi dengan kamar ber-AC, restoran, lahan parkir, kolam renang dan masih banyak lagi. Akses menuju pantai juga lumayan dekat. Biaya penginapan per malam sekitar 1.500.000 an. Banyak yang menggunakan penginapan ini lantaran dekat dengan pantai. Tidak heran penginapan ini selalu dipadati oleh wisatawan mancanegara.

2. Swiss Beinn Legian

Penginapan ini berjarak sekitar 1 km dari pantai. Fasilitas yang ditawarkan juga bisa dibilang lengkap. Hal yang lebih menakjubkan lagi, harganya sangat murah. Hanya berkisar 400 ribuan saja. Dengan jarak yang lumayan dekat, penginapan ini selalu menjadi yang utama diminati oleh Wisatawan. Terlebih lagi harganya yang tidak terlalu mahal.

3. Hotel Santika

Hotel dengan fasilitas lengkap in kerap dipilih Wisatawan untuk menginap. Hal tersebut dikarenakan harga yang ditawarkan sangat murah untuk fasilitas yang super lengkap. Hanya berkisar 400 hingga 500 ribuan saja tiap malam. Penginapan ini selalu menjadi rujukan Wisatawan agar bisa bermalam di area sekitar pantai.

Fasilitas Wisata yang Tersedia di Pantai Double Six Bali

Fasilitas Pantai Double Six
Image Credit: Google Maps (Jeffrey Gray)

Pihak pengelola menyediakan fasilitas yang sangat lengkap untuk pantai ini. Sehingga banyak wisatawan yang merasa termanjakan ketika mengunjungi Pantai Double Six Bali. Mulai dari café, bar dan restoran, penginapan dan berbagai lokasi umum lainnya. selain itu, adanya kursus berselancar membuat pantai ini beda dengan yang lainnya.

Pantai Double Six Bali yang kerap dianggap sebagai surga dunia memang memiliki banyak ikon yang menarik. Berbagai pemandangan panti yang eksotis memang tidak ternilai harganya. Setiap orang rela waktunya tersita untuk menikmati pemandangan yang super indah ini. Pantai ini sukses menambah deretan pantai eksotis yang ada di Bali.

Comments Rating ( reviews)

Leave a Reply

Sending